long journey never end


Pernikahan adalah altar bagi sang pencinta, dimana ranjang kehidupan telah terbentang di depannya
Akan tetapi pernikahan adalah sebuah ketakutan, adalah mimpi buruk bagi ku
Dan bagi ku cinta adalah sebatas impian yang tak kan pernah jadi nyata
Terlebih kalau aku harus berkenalan dengan altar cinta yang penuh dengan nafas para malaikat yang bertaburan anugerah Tuhan, yaitu bercinta.
aku bingung, aku gundah, aku tak pernah tau kemana hidup ku akan ku bawa, cita-cita mungkin telah ada di depan mata, tapi aku sadar semua itu tak kan menjamin sebuah kebahagiaan yang abadi
Cinta adalah impian ataukah cinta adalah suatu kehidupan nyata ?
aku tak pernah tau jawabannya, karena aku hanya bisa merasakan cinta pada saat aku menutup kedua bola mata, kemudian menciumi cinta ku, yang aku simpan rapat didalam hati kecil ku, itu lah cinta bagi ku saat ini
aku pernah bermimpi, kalau suatu hari nanti, aku akan menari di atas kebahagiaan ku yang abadi
Diamana aku hanya akan berpijak pada cinta dan terbebas dari belenggu hitam ku
Bukan hanya cinta sebatas impian tapi cinta yang bisa merubah tanah menjadi nafas-nafas manusia, cinta yang mampu menyatukan dua hati menjadi satu jiwa.
aku mulai memejamkan mata, mencari cinta dan peralahan mulai bercinta, tapi tak lama ketakutan itu datang, seperti bayangan diri ku yang selalu mengkuti kemanapun kaki ku berpijak
aku terbangun dan menangis ,
aku berkata dalam hati “ apakah jiwa ku sakit ? ataukah aku memang adalah sebuah kutukan bagi cinta ?”
Sejenak aku befikir kalau kata-kata itu lebih menakutkan dari mimpi buruk ku selama ini
Tak terasa air mata ini menetes
“ adakah roh Tuhan yang akan menyelamatkan ku ? ”

Satu hari berlalu, satu bulan berlalu . .sampai hari ini.
Semua yang terlewati mungkin adalah lampiasan cerita dan luka yang terlukis di masa yang lalu. Dahulu terasa begitu indah, terasa seolah semua telah ada dalam genggaman tangan ku. Aku Tak pernah berfikir kalau kau akan menghilang, seolah tak dapat lari diantara persimpangan.
Langit mungkin tak pernah berbeda, terang di saat pagi dan gelap di saat malam. Begitu seterusnya walau musim selalu berganti. Tetapi mengapa tidak dengan hati dan perasaan ku. Semua terasa berbeda saat gelap maupun terang.
Kekasih ku, apa kau tau, hanya lagu itu yang mampu mendamaikan diriku, di saat ku memejamkan mata dan mencoba mencari hembusan nafas mu.
Setelah malam panjang akhirnya Langit cerah kembali, menghancurkan malam kelam yang terselimutkan hujan. .
Dear diary . . .
Hari ini . . dan Disini
hanya ada aku dan semua tentang ku
Hanya ada aku dan air mata ku
Hanya ada aku dan semua impian ku
Hanya ada aku dan ketakutan ku
Hanya ada aku dan gelak tawa ku
Hanya ada aku dan kegelapan ku
Tanpa kekasih . . .
“ andai saja kamu datang hari ini wahai kekasih ku,dan membebaskan ku dari belenggu hitam ku, aku bersumpah demi Tuhan ku, tidak akan pernah aku melepas mu,oh . . betapa damainya hidup ku “
hanya itu kata-kata yang sanggup aku adukan pada hari. Karena memang tak ada lagi pengharapan yang mampu aku fikirkan.
Perjalanan hidup ini masih sangat begitu panjang, begitu terjal, dan mungkin juga begitu sulit. Di tengah-tengahnya banyak yang bertanya pada ku, apa rencana hidup mu ???? bagaimana bisa aku menjawab, sedang aku tak pernah tau besok kaki ku akan ku langkahkan kemana?

Susana pantai hari ini membuat perasaan ku sedikit berbeda, disini dan di tempat ini aku bisa mengadu semua kepedihan atas dirimu . .Aku tak peduli semua tau, karena disini didalam hati ku,rasanya tak mampu lagi aku menahan . .
Malam hari di kota jogja emang begitu memukau, setidaknya sedikit membuat ku melupakan semua kepenatan. suara gemuru mobil dan orang-orang serasa seperti lantunan lagu yang pernah kau nyanyikan untuk ku, masih terasa begitu dekat sangat dekat . .
“ adam ku,mungkin kau tak pernah tau betapa dalamnya luka ini, aku tak lagi merasakan pedih seperti dulu, tapi sekarang aku tak lagi bisa merasakan cinta dalam hati dan jiwa ku. Semuanya terasa mati, jiwa ku menjadi ringan dan terus mencari tempat yang tertinggi”
Oh Tuhan . . .
Mengapa nyanyian hati ku tak pernah lepas dari suratan hitam takdir ku ?? kemana lagi aku harus berlari, sedang yang ak lihat adalah jalanan panjang yang dipenuhi oleh persimpangan, entah dimana letak kebahagiaan itu.

Hari ini aku baru sadar ketakutan dan keterpurukan ku, bukan karena aku telah kehilangan mu, atau karena masa lalu ku yang kelam. Tapi karena aku tak pernah mampu untuk terlepas dari kepedihan ku, aku yang tak pernah mampu melewati waktu, aku yang tak pernah mampu untuk membuka hati dan mencoba kembali . .

to be continue . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: