Seni Bercinta Menurut Kamasutra


Ulasan kamasutra mengungkapkan seni bercinta klasik versi hindu kuno yang telah banyak memberikan ilham dan dijabarkan secara modern di negara barat.

seni bercinta menurut kamasutra terutama berorientasi pada permainan pendahuluan sehingga kenikmatan dan kepuasan dalam melakukan hubungan seksual dapat tercapai secara sempurna.

permainan pendahuluan semata-mata merupakan rangsangan seksual yang sangat pentihng dilakukan  pria sehingga dapat menimbulkan gairah seksual untuk dapat memenuhi kewajiban  memberikan santapan rohani istri dan dapat menurunkan generasi

rangsangan seksual manusia sangat berbeda dengan binatang karena keinginan  seksual tidak bergantung dengan musim seperti pada binatang. keinginan dan rangsangan seksual pada mausia terutama bersumber dari pikiran yang menurunkan keinginan  seksual yang terangsang melalui pancaindra.

permainan pendahuluan ini sangat penting agar kepuasan seksual tercapai demi kepentingan keharmonisan keluarga. seperti diketahui tercapainya puncak keinginan hubungan seks wanita terjadi lebih lambat dari pria. disamping itu kepuasan seksual pria hanya terjadi dalam waktu singkat dan selanjutnya penegangan penisnya akan segera menurun dan tidak mampu lagi menjalankan tugas untuk tercapainya kepuasan  wanita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: