Archive for love

Teruntuk mu


Bila cinta tiada lagi di hati
ungkapkanlah padaQ

Bila rasa sayang itu telah tiada
ungkapkanlah padaQ

Bila pertemuan dua hati yang terpisah tiada lagi
ungkapkanlah padaQ

dan
Bila kau tak menginginkanQ lagi
ungkapkanlah padaQ
jangan biarkan Q menunggu dlm kehampaan hatiQ
jangan biarkan aQ bersedih dlm malam2Q

karena begitu banyak penderitaan
sehingga membuat wajah yg dulu bahagia, kini telah berganti duka
♥ ♥ ♥

teriakan hatiQ kini mulai meredup
karena begitu jauh jarak di antara kita yg membentang
aQ harap ada malaikat2 cinta yang mampu menyampaikan jeritan hatiQ pada mu
sehingga kau dapat melihatQ dan menghidupkanQ kembali ♥ ♥
dan bila kau memang benar2 telah tiada
hembuskanlah sedikit nafas mu ke udara
agar aQ bisa merasakan bahwa cinta memang telah jauh dariQ
Dan engkau bukanlah untukQ . .

Iklan

Leave a comment »

Tasbih Kasih


termenung ku menatap langit subuh . .

sendiri di temani sunyi ,

tanpa bintang . . . tanpa rembulan-rembulan yang menghiasi

angin pagi sejukkan hati tapi enggan damaikan diri . . .

entah mengapa dengan jiwa dan batin ini, ingin berteriak

tapi enggan tuk mengucap

ingin menangis tapi tak mau tuk menetes

apa ini sebuah tanda rindu ??? yang telah meronta di dalam jiwa

apa ini sebuah tanda cinta yang membara ???

apa ini sebuah nafsu yang membuta ???

ini adalah sebuah kasih yang tertasbih dalam sukma !!! Teruntuk mu . . adam ku dimanapun kau berada ku tasbihkan cinta yang dahaga kepada mu

ku tasbihkan rindu yang menggelora kepada mu

ku tasbihkan sayang yang menggumpal kepada mu

by : keyz jaozan

Leave a comment »

long journey never end


Pernikahan adalah altar bagi sang pencinta, dimana ranjang kehidupan telah terbentang di depannya
Akan tetapi pernikahan adalah sebuah ketakutan, adalah mimpi buruk bagi ku
Dan bagi ku cinta adalah sebatas impian yang tak kan pernah jadi nyata
Terlebih kalau aku harus berkenalan dengan altar cinta yang penuh dengan nafas para malaikat yang bertaburan anugerah Tuhan, yaitu bercinta.
aku bingung, aku gundah, aku tak pernah tau kemana hidup ku akan ku bawa, cita-cita mungkin telah ada di depan mata, tapi aku sadar semua itu tak kan menjamin sebuah kebahagiaan yang abadi
Cinta adalah impian ataukah cinta adalah suatu kehidupan nyata ?
aku tak pernah tau jawabannya, karena aku hanya bisa merasakan cinta pada saat aku menutup kedua bola mata, kemudian menciumi cinta ku, yang aku simpan rapat didalam hati kecil ku, itu lah cinta bagi ku saat ini
aku pernah bermimpi, kalau suatu hari nanti, aku akan menari di atas kebahagiaan ku yang abadi
Diamana aku hanya akan berpijak pada cinta dan terbebas dari belenggu hitam ku
Bukan hanya cinta sebatas impian tapi cinta yang bisa merubah tanah menjadi nafas-nafas manusia, cinta yang mampu menyatukan dua hati menjadi satu jiwa.
aku mulai memejamkan mata, mencari cinta dan peralahan mulai bercinta, tapi tak lama ketakutan itu datang, seperti bayangan diri ku yang selalu mengkuti kemanapun kaki ku berpijak
aku terbangun dan menangis ,
aku berkata dalam hati “ apakah jiwa ku sakit ? ataukah aku memang adalah sebuah kutukan bagi cinta ?”
Sejenak aku befikir kalau kata-kata itu lebih menakutkan dari mimpi buruk ku selama ini
Tak terasa air mata ini menetes
“ adakah roh Tuhan yang akan menyelamatkan ku ? ”

Satu hari berlalu, satu bulan berlalu . .sampai hari ini.
Semua yang terlewati mungkin adalah lampiasan cerita dan luka yang terlukis di masa yang lalu. Dahulu terasa begitu indah, terasa seolah semua telah ada dalam genggaman tangan ku. Aku Tak pernah berfikir kalau kau akan menghilang, seolah tak dapat lari diantara persimpangan.
Langit mungkin tak pernah berbeda, terang di saat pagi dan gelap di saat malam. Begitu seterusnya walau musim selalu berganti. Tetapi mengapa tidak dengan hati dan perasaan ku. Semua terasa berbeda saat gelap maupun terang.
Kekasih ku, apa kau tau, hanya lagu itu yang mampu mendamaikan diriku, di saat ku memejamkan mata dan mencoba mencari hembusan nafas mu.
Setelah malam panjang akhirnya Langit cerah kembali, menghancurkan malam kelam yang terselimutkan hujan. .
Dear diary . . .
Hari ini . . dan Disini
hanya ada aku dan semua tentang ku
Hanya ada aku dan air mata ku
Hanya ada aku dan semua impian ku
Hanya ada aku dan ketakutan ku
Hanya ada aku dan gelak tawa ku
Hanya ada aku dan kegelapan ku
Tanpa kekasih . . .
“ andai saja kamu datang hari ini wahai kekasih ku,dan membebaskan ku dari belenggu hitam ku, aku bersumpah demi Tuhan ku, tidak akan pernah aku melepas mu,oh . . betapa damainya hidup ku “
hanya itu kata-kata yang sanggup aku adukan pada hari. Karena memang tak ada lagi pengharapan yang mampu aku fikirkan.
Perjalanan hidup ini masih sangat begitu panjang, begitu terjal, dan mungkin juga begitu sulit. Di tengah-tengahnya banyak yang bertanya pada ku, apa rencana hidup mu ???? bagaimana bisa aku menjawab, sedang aku tak pernah tau besok kaki ku akan ku langkahkan kemana?

Susana pantai hari ini membuat perasaan ku sedikit berbeda, disini dan di tempat ini aku bisa mengadu semua kepedihan atas dirimu . .Aku tak peduli semua tau, karena disini didalam hati ku,rasanya tak mampu lagi aku menahan . .
Malam hari di kota jogja emang begitu memukau, setidaknya sedikit membuat ku melupakan semua kepenatan. suara gemuru mobil dan orang-orang serasa seperti lantunan lagu yang pernah kau nyanyikan untuk ku, masih terasa begitu dekat sangat dekat . .
“ adam ku,mungkin kau tak pernah tau betapa dalamnya luka ini, aku tak lagi merasakan pedih seperti dulu, tapi sekarang aku tak lagi bisa merasakan cinta dalam hati dan jiwa ku. Semuanya terasa mati, jiwa ku menjadi ringan dan terus mencari tempat yang tertinggi”
Oh Tuhan . . .
Mengapa nyanyian hati ku tak pernah lepas dari suratan hitam takdir ku ?? kemana lagi aku harus berlari, sedang yang ak lihat adalah jalanan panjang yang dipenuhi oleh persimpangan, entah dimana letak kebahagiaan itu.

Hari ini aku baru sadar ketakutan dan keterpurukan ku, bukan karena aku telah kehilangan mu, atau karena masa lalu ku yang kelam. Tapi karena aku tak pernah mampu untuk terlepas dari kepedihan ku, aku yang tak pernah mampu melewati waktu, aku yang tak pernah mampu untuk membuka hati dan mencoba kembali . .

to be continue . . . .

Leave a comment »

hot news


sambungan dari ketikan ane yang terdahulu  . . . masih tentang love .

 

kali ini ane bakalan bahas soal cintenye si ariel luna vs ariel cut tari. . . gile bener, pada heboh cuman gara-gara tu video bokep, di fb, di twitter, di kampus and dimana lagi ye . . pokoknya dimana-mana lah , semua pada nonton tu video

dan menurut berita ne ye, bukan cuma di dunia maya aje, tapi sekarang tu video udah di jual dalam bentuk  kepingan CD . . kalau udah kayak gini, dunia entertainment mao jadi apaan ????????????????

video-video ntu emang c belum pasti kebenarannya, apa bener c ariel, luna, ma cut tari apa bukan. . tapi kalau boleh kasih suara , mending segera tuh di konfirmasi, biar jelas and gak berlarut-larut beritanya, bukannya apa-apa pasti bakal ada dampak buruknya bagi anak-anak terutama, secara jaman sekaranng ini anak kecil udah pinter maenin yang namanya internet.

and kalo bisa segera tuh videonya di tarik dari peredaran dunia maya maupun yang udah di edarin melalui kepingan CD . . .

Comments (5) »

about love


cinta adalah penyatuan dua hati dalam satu jiwa . . dimana kita akan menari di atas altar cinta yanng terpenuhi dengan nafas-nafas Tuhan yang abadi .

mungkin kita atak banyak tau tentang apa itu cinta, bagaimana cinta hadir di antara lautan manusia . . .???????

bagaimana cinta bisa menghapus segala kegelapan yang ada, tapi tak satupun yang bisa menjawab segala misteri yang terkandung di dalamnya.

cinta itu buta

cinta itu tae kucing

cinta itu indah

cinta itu adalah perjalanan panjang yang tanpa akhir

cinta itu adalah rahasia Tuhan didalam segala masa

lalu yang benar cinta itu apa ???????????????????????????????????????????????????

tunggu jawabannya

Leave a comment »